Jumat, 11 November 2011

Kritikan mengenai kesenjangan Sosial Terhadap Pribadi Itu Sendiri

            banyaknya kesenjangan sosial membuat negeri kita ini makin terlihat semrawut, keadaan ini dapat kita lihat dari lingkup keseharian kita, yang tidak lepas dengan pemandangan dan budaya meminta minta baik di jalan maupun tempat lainnya, sedih memang jika kita melihat seperti ini, tapi kita tidak dapat menyalahkan mereka, karena mereka pun tak ingin seperti itu, untuk mengurangi kesenjangan sosial memang tidak mudah, mulai dari diri sendiri yang harus di tata, dan juga perlunya dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintahan maupun warga negara lainnya, jika tidak saling mendukung, kemungkinan untuk memperbaiki kondisi ini sangatlah sulit, karenaa semua pun butuh proses, tak semudah membalikan telapak tangan.
 
            agar mendukung proses sebaiknya warga yanag termasuk dalam permasalahan ini diberi pengertian, pekerjaan yang layak, dan memberi ilmu pengetahuan tentang kesehatan dan pendidikan agar tidak tertiggal dan tidak semakin terbelakang.
memberikan fasilitas yang layak untuk mereka, terutama air bersih karena dapat kita lihat sendiri kehidupan mereka sangatlah berat, pemuh dengan halangan, rintangan.
       
         "Memperbaiki pendidikan dan memperhatikan  kesehatannya"
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGANTAR KOMPUTASI MODERN

Perkembangan Komputasi Modern      Hampir sebagian besar orang mengetahui apa itu komputer, lain hal nya dengan komputasi. Komputas...